PELATIHAN REVOLUSI MENTAL

Minggu, 05 November 2017 | 22:36:16 WIB | Dibaca: 197 Kali


PELATIHAN REVOLUSI MENTAL

Bertempat di Gedung Graha Wisesa Jln Kiara Payung Km 4,7 Sumedang, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia melalui Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur I Lembaga Administrasi Negara (PKP2A I LAN) menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan dan pendidikan perubahan revolusi mental untuk Pelayanan Publik, yang dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tanggal 03 November tahun 2017 mendatang. " Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kopetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan perubahan yang cepat sehingga terwujud ASN yang mampu memberikan Pelayanan Publik yang berkualitas" ungkap Zulfikar S.Sos. MM. selaku Kepala Bidang Kajian Kebijakan Inovasi Administrasi Negara, pada Acara pembukaan Pelatihan tersebut, Selasa (31/10).

Peserta Pelatihan yang berjumlah 28 orang ini terdiri dari perwakilan beberapa instansi dan lembaga pemerintah se - indonesia, salah satunya perwakilan Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri S. S.Ip. M.Si Kepala Sub. Bagian Hubungan Masyarakat Pada Bagian Humas, Protokol dan Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi yang turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Dari Kabupaten Sukabumi ada dua orang yang mengikuti kegiatan ini, selain dari Humas Setda, Satu orang dari Dinas Kesehatan, pak Deni Yudoyono selaku kepala sub bagian Kepegawaian Dinkes" terang bima sapaan akrabnya.

selanjutnya bima berharap dengan mengikuti kegiatan ini bisa menambah wasasan dan pengetahuan bagi dirinya sehingga bisa di implementasikan dilingkungan kerja nantinya.

"Dalam Pelatihan ini kami dituntut menghasilkan sebuah inovasi perubahan revolusi mental terutama terkait pelayanan publik, Semoga saja pengetahuan yang di dapat bisa bermanfaat minimal ditempat kerja sendiri dan sedikit membawa warna dan perubahan yang lebih baik" harapnya.

kegiatan yang sudah didesain secara sintematis Oleh pihak PKP2A I LAN ini bermaksud untuk mengkolaborasikan antara kegiatan ditempat pelatihan dan ditempat kerja supaya lebih efektif dan efisien, sehinga dalam materinya PKP2A I LAN menyusun tiga agenda perubahan Revolusi mental untuk membentuk cara pandang, cara fikir dan cara kerja para pesertanya.

Komentar Facebook